Julia Fox Pakai Gaun Pengantin Zac Posen Tampil Glamor dengan Sentuhan Sci-Fi

Julia Fox kerap mencuri perhatian dengan gaya busananya yang tidak biasa. Namun kali ini ia tampil glamor dalam balutan gaun pengantin. Beberapa foto momen tersebut ia bagikan di Instagram Story-nya.

Dalam foto tersebut, Fox mengenakan gaun pengantin couture yang dirancang oleh Zac Posen. Gaun off-shoulder yang memukau menampilkan detail lipit di bagian korset dan kereta sepanjang lantai. Bahkan jika dia tidak menggunakan eyeshadow hitam yang tercoreng, Fox tetap mengambil rute inovatif dengan glamnya, memilih gaya rambut pahatan yang membangkitkan getaran sci-fi.

“Zac Posen yang membuat gaun itu,” tulisnya pada keterangan foto selfie di Stories-nya, menambahkan emoji pengantin.

Posen membagikan foto itu di akunnya sendiri, menambahkan emoji cincin pertunangan dan bercanda dengan huruf kapital semua, “Kucing keluar dari tas.”

Alih-alih berjalan menyusuri lorong, dia mengenakan tampilan pengantin couture untuk mempromosikan filmnya yang akan datang The Trainer, sebuah komedi gelap yang disutradarai oleh Tony Kaye di mana dia akan memainkan lawan mainnya Vito Schnabel dan Steven Van Zandt.

Dalam posting Stories berikutnya, Posen menandai foto Fox dan lawan mainnya Vito Schnabel dengan tagar film, menandai dua aktor dan sutradara The Trainer Tony Kaye.

Schnabel, pemilik galeri seni yang diakui secara internasional, ikut menulis skenario untuk film tersebut bersama Jeff Solomon.

Ide untuk film ini datang kepada saya sekitar sepuluh tahun yang lalu dan sungguh luar biasa bisa berkumpul dengan Tony Kaye, yang saya habiskan berbulan-bulan untuk menulis proyek ini sebagai sutradara dan sinematografer kami,” kata Schnabel. “Saya melihatnya sebagai salah satu seniman paling berbakat dalam suara dan film dan merupakan suatu kehormatan untuk bekerja dengannya.”

Tingkah Julia Fox kali ini cukup menarik, mantan pacar Kanye West ini biasanya menyukai baju-baju keren berbahan lateks dan kulit bahkan dikenal membuat sendiri outfitnya yang bold. Namun, dia menjadi kekasih desainer dalam beberapa bulan terakhir, setelah membuat debut landasan pacu selama New York Fashion Week pada bulan Februari dan mengambil kursi barisan depan di acara Versace beberapa hari kemudian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.