Sering Kena Tegur, Citayam Fashion Week Bakal Pindah ke PIK?

Fenomena Citayam Fashion Week menjadi perbincangan hangat di media sosial belakangan ini. Fenomena ini pertama kali muncul ketika video-video asosiasi pemuda dari Citayam, Bojong Gede dan Depok meramaikan kawasan Sudirman dan Dukuh Atas.

Semakin hari semakin berkembang, bahkan beberapa waktu lalu viral video remaja melakukan peragaan busana zebra cross. Hal ini menarik perhatian publik, sehingga banyak artis, model dan pejabat di kawasan Sudirman dan Dukuh Atas datang untuk menjajal peragaan busana sambil berjalan di atas “landasan pacu” zebra cross.

Sayangnya, fenomena ini juga menuai pro dan kontra sekaligus, karena kemudian MENJADI wajah kancah ekspresi seni, khususnya fashion generasi muda remaja. Namun di sisi lain, wilayahnya sangat padat, sehingga ada masalah dengan sampah yang berserakan di jalan. Diketahui, Citayam Fashion Week bahkan kembali dibubarkan oleh pejabat.

Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial memberitakan bahwa Citayam Fashion Week AKAN pindah ke Pantai Indah Kapuk (PIK). Informasi tersebut datang dari salah satu remaja asal Citayam, Roy.

Baca Juga :
Jual Saldo Paypal
Jual Beli Saldo Paypal
Saldo Paypal Terpercaya

Nanti ada niat beralih ke PIK. Bulan-bulan itu kalau tidak salah. Tapi hanya sebagian saja,” kata Roy, dikutip dari kanal YouTube The Maple Media, Jumat (22/7/2022).

Roy menjelaskan mengapa Citayam Fashion Week dipindahkan ke PIK karena ingin mencari konsep baru.

Semua kreator TikTok di sini sudah pindah ke PIK, saya juga pindah karena saya membuat konsep baru di PIK,” imbuhnya.

Apalagi tak bisa dipungkiri salah satu alasan pemindahan lokasi ini adalah Citayam Fashion Week di kawasan Sudirman banyak ditegur.

“Karena sudah banyak peringatan di sini, lakukan banyak. Bahkan jika penjual yang baik selalu menghasilkan lebih banyak. Kalau PIK dikeluarkan, akan kembali ke Sudirman,” jelas Roy.

Baca juga :
Jasa Pbn Premium
Jasa Pbn Berkualitas
Jasa Pbn

Namun, Roy menegaskan bahwa Citayam Fashion Week tetap berjalan dan TIDAK AKAN dibubarkan atau dihentikan.

Menurut saya tidak dekat. Bisa juga menguras keuangan orang jika mereka kaya. Lebih baik membatasinya, mis. B. dari kapan itu tergantung pada orang yang merawatnya. Saya menerima es krim tidak apa-apa. Jika Anda ingin membersihkan bus 10 atau 12, tidak apa-apa. Intinya jangan ditutup-tutupi,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.